UKIRAN RELIEF 3 DIMENSI

Share:

ukiran relief 3 dimensi





Selamat datang di web kami JEPARA PUTRA FURNITURE
Merupakan salah satu karya seni ukir yang bernilai tinggi dan di buat oleh seniman di jepara 
Ukiran relief 3dimensi itu memerlukan imajinasi dan pemikiran karena seoran seniman sebelum memulai berkarya memerlukan konsep atau tema dari ukiran.

ukiran relief 3 dimensi

Kenapa ukiran relief 3dimensi merupakan karya seni ukir yang tinggi karena membutuhkan imajinasi , pemikiran,keuletan dan ketelatenan yang tinggi dari seniman pembuat karya seni ukir ini.

ukiran relief 3 dimensi

Ukiran relief 3dimensi butuh keuletan dan ketelatenan karena harus di lakukan dengan sabar untuk mengerjakan sebuah karya seni ukir yang tinggi , karena dibutuhkan waktu berhari hari   berminggu minggu hingga berbulan bulan untuk menghasilkan hasil karya seni ukir yang tinggi, tinggal besar kecilnya ukuran suatu karya seni ukir yang si kerjakan.
ukiran relief 3 dimensi
ukiran realief 3 dimensi di ukir oleh pengrajin asal jepara tepatnya desa senenan ,kecamatan tahunan. karna di desa senenan terkenal dengan tenaga ukir relief dan sehingga di buatkan lah sentra relief senenan karna banyaknya tenanga atau pengrajin ukir yang telah menguasai dan berpengalaman dalam bidang seni terutama seni ukir relief 3 dimensi
ukiran relief 3 dimensi

info lebih lengap silahkan hubngi kontak kami Jepara Putra Furniture