UKIRAN RELIEF TRUMBU KARANG LAUT

Share:
ukiran 3 dimensi

ukiran relief trumbu kadang salah satu jenis ukiran relief.
Ukiran relief trumbu karang ini terdengar tidak familiar di telinga kita. Memang tidaj hayal, karena ukiran relief trumbu karang ini bukan pasaran seperti ukiran relief pertanian ,ukiran relief Ramayana maupun ukiran relief 3 dimensi. Ukiran relif trumbu karang ini mempunyai harga yang lebih ketimbang ukiran relief pasaran di karnakan ukiran ini akan di buat jika ada pesanan dan jarang pula di stock.
ukiran 3 dimensi

ukiran 3 dimensi

ukiran 3 dimensi

Yuk mari Mengenal lebih dekat ukiran relief trumbu karang. Seperti motif atau judul pasti anda sudah tau apa isi ukiran relief tersebu.
Iya memang ukiran relief trumbu karang ini menceritakan atau menunjukkan bagai mana indahnya pandangan yang berada di bawah laut yang di aplikasikan di media ukir atau nama lain pahat kayu.
Ukiran relief ini terdiri dari bebagai macam jenis tumbuhan laut dan ikan-ikan hinggal lobster dan lain-lain. Dengan tanda kutip kami menyediakan berbagai macam jenis ikan ataupun trumbu karang yang kondumen inginkan.
ukiran 3 dimensi

ukiran 3 dimensi

ukiran 3 dimensi
Dan mengenai perwanaan kami juga menyediakan berbagai macam warna mulai dari warna natrural hinggal wana duko, itupun tergantung kebutuhan para konsumen
Mengenai ukuran, kami memberikan ukuran paling kecil 90 cm x 50 cm tanpa bingkai, jika dengan bingkai ukuran bisa jadi 110 cm x 70 cm itu untuk ukuran kecil, dan mengenai ukuran lebih besar dan sampi terbesar kita tidak ada batasanya untuk membuat, tergantung konsumen memesan seberapa besar yang di inginkan dan sesuai kebutuhan.
Dan demikin sedikit informasi dari kami : JEPARA PUTRA FURNITURE





Tidak ada komentar