UKIRAN RELIEF KUDA LARI

Share:
ukiran kuda lari
Ukiran rerlief kuda lari merupakan salah satu hasih karya pengrajin ukir jepara.
ukiran kuda lari ini juga termasuk jenis kesenian ukiran relief seperti ukrian relief pertanian, dan relief elung maupun ukiran relief ramayana
uykiran kuda lari

ukiran kud lari

ukiran releif kuda lari mempunyai perbedaan yangbsangant menjol di banding dengan ukiran relief lainya, seperti contoh gambar di bawah.
ukiran kuda lari


mengenai perbedaan ukran relief lainya dengan ukiran relief kuda lari sangatlah jaug, di karnakan ukiran relief kuda lari ini hanya menojolkan kuda lari dan pemandangan gurun atau perbukitan.
 ukiran kuda lari ini mempunyai keunikan di banding ukiran rekief lainya.
ukiran kuda lari


mengenai keunikan relief kuda lari ini adalah segi pengkiran kuda, pengukiran kuda yang hampir menyerupai patung namun di temptkan di binbgkai, walaupun mempunyai atau hapir serupa dengan patung namun ukiran releif kuda lari ini mempunyai perbedaan dengan dengn pemandangan gurun atau perbukitan.
ukiran kuda lari

ukran kuda lari

mengenai ukiran relief kuda lari ini terkenal dengan pengukir yang sangat profesional dan yang tidak di ragukan lagi dalam skil pengukirannya.
ukiran relief kuda lari di ukiroleh pngrajin rumahan, lebih tepatnya di kota jepara, dan ukiran relief ini bisa anda temukan di desa senenan dan mulyoharjo,karna kedua desa itu yang terkenaldengan para pengrajin ukir atau pemahat yang profesional.
ukiran kuda lari

ukran kuda lari


ukiran relief kuda lari ini juga mempunyai ukuran yang banyak fariannya ,karna kami menyediakan banyak penawaran ukuran untuk ukiran relief kuda lari, mulai dari kecil minimal 120 cm X 70 cm hingga terbesar tenggantung konsumen, mungkin masih banyak yang bertanya tanya kenapa ukiran yang besar tidak ada batasannya ,di karnakan jika ukiran semakin besar pengrajin semakin bisa mengukir dan semakin mudah untuk membuat farian, namun memakan banyak waktu untuk proses pengerjaannya.

dan mengenai warna atau finishing,kami menawarkan ukiran relief kuda lari untuk warna natural ataupun warna kuda. seperti contoh di bawah

ukiran kuda lari

ukiran kuda lari
kedua desa itu mempunyai kemiripan dalam bidang mengukir, namun perbedaanya desa senenan lebih terkenal dengan seni ukiran relief dan desa mulyoharjo terkenal dengan ukiran reni patung, walau berbeda namun masih sama-sama mengusung kerajinan seni ukir 3 dimensi. 

demikian sedikit tentang ukiran relief kuda lari dari kami. dan terimasih atas kunjunganya

Tidak ada komentar